Sunday, March 27

Tokoh Laki-laki Favorit!! ♥

♥ comic

  • L 'Death Note'
'L' adalah inisial cowok misterius ini untuk menyembunyikan nama aslinya. dia punya banyak nama samaran. tapi tidak ada yang tahu nama aslinya (apa akunya yang nggak tau?-__-) karna kalau sampai KIRA si pemilik death note tau, dia yang merupakan musuh besar KIRA bisa dibunuh karena dengan death note, hanya butuh wajah dan nama untuk membunuh seseorang.


  • Daichi Kitazawa 'Kitchen Princess'
cowok cool yang sporty. keturunan keluarga terhormat, Kitazawa, pemilik Seika Gakuen. adik dari Sora Kitazawa; cowok lembut yang kalem dan serius. aku lebih suka Daichi yang cuek tapi perhatian :)


  • Shinichi Kudo 'Detective Conan'
detektif SMA yang diincar oleh organisasi hitam. tubuhnya mengecil karena obat bernama APTX 4869 buatan Shiho Miyano (Ai Haibara). dengan tubuh 'anak kelas 1 SD' tersebut Shinichi menjalani harinya dibantu dengan profesor Agasa, keluarga Mouri, dan teman temannya dengan nama Conan Edogawa.


  • Eguchi Tappei 'hai! Miiko'
cowok cool yang sporty. dia perhatian banget. Papanya kameramen, Mamanya pemilik toko.

itulah! aku suka komik jepang :)




:::pssst:::
I've just too lazy to looking for their good pics from comics and even capture it. scan? oh never. so I just took it from google -___- I did the same for every anime photos in my previous post. hehe -_-V

No comments:

Post a Comment