Monday, February 7

With Whom Do I Love To Be With

i found many posts about the writer's friends. such as cita's, novia's, anef's, or reina's. i just want to make one like that :)

i love to be with...Kelompok Bahasa Indonesia!!!! pas kelas 7, disuruh bikin grafik di karton sama bu tri. trus kita pergi ke rumah rere :D ini gue yang foto, jadi nggak ada gue. oh iya setelah 2 kali ke kamar rere yang sama, akhirnya kita ke kamar rere yang baru!
karna nggak selesai, jadi kita ke rumah fildza besoknya-_-
ini dikamar gue! nggak ada fildza, plus callista.

Nur'Aini Rizki Virgita (Aini)
dia sering ngingetin orang orang; namanya rizk-i! bukan rizk-y. virgita adalah ide ibunya, gabungan dari virgo-gita. hahaaaa dia itu asik baik cantik dan...ketua pmr! wehehe ade ade kelas pada suka sama dia, jadi dia terpilih. congrats yaa, good luck for your job :p tadinya dia db, jadi mayoret. dia putih cantik langsing dan tinggiiiii jadi ideal banget jadi mayoret, sayang bgt ga diterima pas tes :(( jadi dia keluar db. waktu kelas 7, kita berdua terus. kata orang sih gitu, perasaan gue juga gitu. dia update banget soal lagu! lagu nggak terkenal, jadul juga dia tau. lebay nyolot asik gaul gila deh pokoknyaa :) it's aini...


Fildza Larissa (Fildza)
dia cantik, lucuu, dan eksiss. dia suka arashi, terutama Sakurai Sho a.k.a Sho. nggatau deh sekarang masih suka apa enggak. dia asik buat curhat, ngobrol, bercanda. gue udah tiga kali kerumahnya. kamarnya pewe sangat! puding caramel buatan mbaknya enak bgt loh-_- dikelas 7 absennya setelah gue jadi kalo di lab komputer kita sebelahan. kalo lagi serius bibirnya ganahaan. suaranya? lucu bangeet kaya bayi. childish, tapi sekarang udah terkontaminasi lebai nyolot dll haha tapi tetep lucu :) oh iya dia itu suka foto aib, foto foto aib sekalipun cantik banget loh fildza ini. ini fildzaa...

Resita Fauzia Iskandar (Rere)
Rere! Cantik, baik, asik, gaul, dan suaranya keren! gue udah tiga kali mungkin ya ke rumahnya. dan itu semua bareng fildza. kakaknya vokalis band *gataunamanya* dan suaranya kerenbgt kaya rere. kata orang rere asik buat curhat, dan dia secret keeper yang baik. tapi gue belom pernah curhat curhatan sih sama dia-__- baiklah dia poko'e. inilah rere...

ps: foto foto mereka disini nggak terlalu bagus-__- bingung sih milihnya.
eh ya ini semua cuma nostalgiaa. sekarang kita semua udah separated kecuali rere fildza yang emang udah soulmate banget dari kelas 7. aini sekarang di 8e, gue 8c, rerefildza 8a.
those moments still sticking in my memory.

love,
ara

-___-

No comments:

Post a Comment