Sunday, November 27

things of 41

1. mos, lingkungan 41 terlihat rimbun, dan, rada sempit.
2. mos, senior terdeteksi menyenangkan, rada galak tapi gila
3. mos, dengar kabar guru-guru banyak kasih tugas, disuruh hati-hati
4. hari pertama masuk kelas, 7c! dengan wali kelas bu tri. sebangku sama aini
5. mendapati anak yang ikut ekskul drumband dan pmr banyak sekali
6. ikut paskib, jadi padus pas 17an
7. ikut rohis, merasakan rasa hangat dan damai setiap kali mentoring

8. no.3 terealisasi; tugas mtk kuranglebih 20 halaman dengan kuranglebih 50 soal perhalamannya; tugas kimia-biologi-fisika satu LKS tiap bid.studi; plus beberapa tugas lainnya
9. uts atau uas sebangku sama kakak kelas 8 dan 9
10. porseni yang seru abis, sambil berburu nilai, atau ngeliatin orang berburu nilai
11. mengerjakan tugas biologi, kelompokku bikin mata. keren loh B)
12. melukis di buku gambar. melukis di kanvas. melukis guci.
13. aritmatika sosial, jualan selama satu minggu14. bikin grafik di karton besar, punya kelompokku unyu warnanya tp presentasinya gagal
15
. presentasi kerajaan. kelompokku dapet sriwijaya dan mataram kuno. ke multimedia seminggu dua kali :D

16. pelajaran plkj pergi ke 'danau' poncol, mungutin 30 lembar daun coklat dan buang di tempat komposting
17
. 17an, menghias kelas, menyadari 7c menyenangkan sekali, 7 Cracoustic

18. ulangtahun rere, beli kue di citos dan berempat teriak teriak di depan rumah rere
19. ikut mos osis, mematikan, lolos ke 32 besar.

20. LDK gabungan; Osis Paskibra PMR. seru sangat.
21. (seharusnya ini diawal) ada anak terbuka yang menggunakan kelas kita, mereka belajarnya siang. jadi kalau ketinggalan barang dikelas, hm, gitudeh. spidol juga harus dibawa sama sektretaris.
22. trip to bandung. yay, it's fun!
23. outbound di Cibalung Happyland, night in a tend of seven gurls, campfire, walk for kilos and got scratches when crossing the river. fun!
itu kelas tujuh :)

:::7C:::


1. shuffle, dapet kelas 8c. wali kelas bu endah kadarwati. sebangku rafika.
2. makhluk di belakangku sangat gila, untung sebangkunya dia dapat menetralisasi.
3. menyadari tugas di kelas 8 lebih ringan daripada pas kelas 7. thank God.
4. 41 di rehabilitasi, belajar jadi nggak efektif.
5. belajar di sebuah SD negri di pejaten timur. masuk siang pulang maghrib.
6. belajar di sebuah SD negri di gang jabir.
7. ikut lomba Paskibra di SMA 55.

8. merasakan masa-masa paling solid paskibra. dilatih seorang purna paskibraka bernama kak Arif
9. drama bahasa indonesia, kece.
10. gedung 41 yang baru. jadi warna coklat (sebelumnya biru). kayak kantor kelurahan

11. menyadari makanan di kantin 41 sedikit macamnya, sehingga kami rada bosen.

12. bernyanyi bersama 8c, dengan rika sebagai pemain gitar
13. rolling tempat duduk; ke belakang setiap hari, ke samping setiap pekan

14. latihan 17 agustus puasa-puasa, hfffth. aku jadi pengerek bendera :)

15
.
menyadari kelas 8c seru, nyaman, menyenangkan, dan segalanya!
16. menyesal karena nggak ikut outbound di Camp Hulu Cai.
17. pensi

18
. kelas 8 Creanouzly. masa-masa pembuatan jaket kelas
19. jogja trip. bus 2, tour guide kak boy dkk
20
. bus: music, candy, chips, jokes, chit-chat, photoshots

21. girl-talks tengah malam
22
. gedongsongo: menyadari bersama teman-teman di alam bebas rasanya sempurna

23. pertama kali masuk gua, tidak seseru di serial lima sekawan
24. menghabiskan berbotol-botol teh dan sakit perut sehingga tidak ik
ut belanja di malioboro
25. night at the bus--nope, it was morning already. i will never forget the way he say that
26. kecanduan bakpia keju

27. menyadari bahwa jogja trip sangat memorable sekali
28. oh iya, upacara 8c! jadi pengibar bareng nanda dan syifa
29. wondering bakal masuk kelas 9 apa
30. jogja yeah jogja *biargenap30perkara*
uhyeah that's not all, there still soooo many to be written down. eighth grader :)

:::8C:::

:::PASKIBRA:::

@arazaro

Friday, November 25

Hari Guru

start the day with flag ceremony! petugasnya guru-guru :3

hari ini, 25 November 2011, adalah hari ulang tahun Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI) ke 66. Selamat Hari Guru :)

pemimpin: abi nash
danton: bu heksi, ms.juli, bu diah
pengibar: bu henny, bu yogi, bu ngesti
protokol: bu quina, bu endahk
UUD: bu sirril
doa: pak muis
dirijen: bu saras
pancasila: ms.susi

semuanya kereeeen, tapi yang paling paling banget itu paduan suara! suara mereka sopran2 gituu mihihi.

habis upacara, ada persembahan puisi. terus pidato bhs inggris. terus...musikalisasi puisi. KEREN. banget. puisi yang tadi dibacain, dibawain lagi dalam bentuk lagu. iringannya gitar (2) sama keyboard.

terus pemotongan kue deh! yeay ini seru. setelah dipotong vertikal, anak-anak berhamburan ngasih bunga ke guru-guru. ada yang kasih coklat juga loh. aku---tepatnya kelasku---hanya jadi penonton heboh. tapi aku dapet setangkai mawar marun...yang sudah tidak segar.

hehe nggak ngasih malah dapet-_- itu dari bu tri astuti. she has got so many flowers. bu tri juga dapet coklat. dan, kue lapis legit (?).

setelahnya ada...apa ya itu entahlah yang jelas ada van coca cola warna hijau masuk ke lapangan. habis itu lomba deeeh! pertandingan voli antara guru dan murid kelas 9. yeah, hujan, permainan terhenti begitu saja dan kami pulang. bad ending.

hari ini ada MOS OSIS. yang ikut banyak loh, kelas 7+8 lebih dari 100 orang katanya. bye.


@arazaro

Thursday, November 24