Thursday, February 24

Aku Ingin Mencintai-Mu

by edCoustic

Tuhan betapa aku malu
atas semua yang Kau beri
padahal diriku terlalu sering
membuat-Mu kecewa

entah mungkin karna kuterlena
sementara Engkau beri aku kesempatan
berulang kali
agar aku kembali

dalam fitrahku sebagai manusia
untuk menghambakan-Mu
betapa tak ada apa-apanya
aku dihadapan-Mu

aku ingin mencintai-Mu setulusnya
sebenar-benar aku cinta
dalam doa dalam ucapan
dalam setiap langkahku
aku ingin mendekati-Mu selamanya
sehina apa pun diriku
kuberharap untuk bertemu dengan-Mu
Ya Rabbi


ooh lagu ini...lagu rock. ada gitar elektrik sama drumnya diakhir. padahal kan biasanya nasyid pake gendang-gendang gitu ya. keren deh lagu iniiiii >.< oh maafkan ara si gembul yang norak

Gradasi dan edCoustic the best laaah.
kalo gradasi lagunya enak tapi liriknya nggak begitu bagus. nih deh Gradasi sekalian.


Anugerah yang Indah
by Gradasi

anugrah yang terindah
yang diberikan-Nya
kepada seluruh ummat di dunia
ada rasa cinta
yang memberi arti
kehidupan ini

karnanya ada pengorbanan
tuk buktikan nilai cinta
tapi mengapa masih ada rasa
dendam permusuhan antara kita

tiada sempurna
cinta manusia
hingga dia mampu mencinta
sesamanya tanpa ada perbedaan

tiada sempurna
cinta manusia
tanpa berbagi rasa
kasih suci anugrah yang indah


ini acapella. asik deh. harus denger. sini gue bluetooth. phone name gue chzechoslovakia, lo apa.

banyak sih lagu lagu nasyid yang asik. kapan kapan post ah.

@arazaro

No comments:

Post a Comment