Sunday, March 27

you can play

sunday. a day when students play. a day when families gathering. a day when happiness fulfilling.

yaaaa!! it's sunday.

morning, me and family joined carfreeday at bunderan HI. so crowded.

habis itu kita makan di cikini. terlihat seperti KFC, yang mencolok memang restoran fastfood itu. banyak mobil di pinggiran situ. tapi mereka bukan ke KFC, kita juga. kita mau makan bubur ayam. banyak yang makan bubur ayam disini, memang enak. ada yang makan di kursi dengan tenda-tenda yang disediain, ada juga yang makan di mobil.

setelahnya aku cuma main main dan main. main PS; Spongebob Light Camera Pants. NDS; Sushi Go Round. they're so much fun!

ohyaaaaa i can play and play and play throughout the week. yupyupyup holiday!
rencanaku di liburan seminggu ini adalahhh baca novel! novel-novel yang selama ini tersimpan di rak dengan rapih, nggak sempet baca. bukan sok sibuk yaaahhh tapi selama hari sekolah yang harus aku baca adalah buku sejarah, buku fisika, semacamnya. bukan sok rajin yaaahhh tapi kalo yang aku baca adalah novel-novel bagus tersebut, aku tak akan bisa melalui ujian kemaren. btw selama seminggu itu aku merasa ujiannya susah-susah semua. termasuk plkj bahkaaan yang biasanya nyeplak total evaluasi di buku paket, sekarang enggak.

novel list:
  • morning light -Windhy Puspitadewi
  • negeri 5 menara -A.Fuadi *aaaaatebelbanget!*
  • secret garden -Francess Hodgson Burnett
  • charlie and the wrinklies -Alan Temperley
  • refrain -Winna Efendi
  • circa -Sitta Karina
  • empat musim cinta -Andi F Yahya, Hotma J, Adhitya M, Rizki P, dll
  • princess & the pauper -Kate Brian
  • skenario dunia hijau -Sitta Karina
  • lukisan hujan -Sitta Karina
wuaaa banyak sekali! dan you know buku-buku itu berat sekali. bisakah semuanya selesai dalam satu minggu? bersamaan dengan beratnya pelajaran, aku menahan diri untuk tidak membaca buku buku itu. sekarang waktunya~

btw aku libur karena (lagi-lagi) kelas 9 ujian. kali ini ujian sekolah. (lagi-lagi) semua kelas dipakai sehingga kami, anak kelas tujuh dan delapan tidak kebagian tempat untuk belajar.

selamat berjuang, kak! :)


_zaa_

No comments:

Post a Comment