Sunday, April 3

n o s t a l g i a

nos.tal.gia
[n] (1) kerinduan (kadang-kadang berlebihan) pada sesuatu yang sangat jauh letaknya atau yang sudah tidak ada sekarang; (2) kenangan manis pada masa yang telah lama silam

itu definisi dari kamus besar bahasa indonesia.

teman teman semasa sd; almughni, nf, nec, semuanya membuatku sering bernostalgia. nostalgia itu menyenangkan. membuatku ingin mundur ke masa lalu, if i could.

nostalgia itu hanya membuang waktu. bagi sebagian orang. apa gunanya? toh, dengan begitu kita tidak akan bisa mengulangnya sama sekali.

nostalgia ada gunanya. bukankah kita sering mendengar, "belajar dari pengalaman"? salah satu caranya ya dengan nostalgia.

almughni, disana aku mendapat banyak pengalaman berharga bersama teman teman satu angkatanku. kebetulan aku bergabung dengan angkatan 5, sejak kelas 3 SD. sebelum itu aku belajar di alfurqon, yang memberi pengalaman berharga pula.

nf, bimbingan belajar untuk murid kelas 5 - 12. soal soal yang diberikan cukup membantuku menjalani ujian akhir sekolah bertaraf nasional, UASBN.

nec, nurul fikri english course. kau pasti tahu ini tempat apa dari namanya. aku punya teman teman yang mengesankan disini.

i'll tell you more. but not now.

i feel so bad right now. cuaca saat ini sangat buruk. orang-orang, termasuk aku, menderita flu. bersin-bersin, pilek, batuk, dan kadang pusing. sungguh menyiksa. so, bye.

_arazaa_

No comments:

Post a Comment