Sunday, April 17

negeri 5 menara

"...'saajtahidu fauqa mustawa al-akhar'. bahwa aku akan berjuang dengan usaha diatas rata-rata yang dilakukan orang lain. Fahimta. Ngerti kan?"

"aku sangat terkesan dengan prinsip ini. coba renungkan lebih dalam untuk merasakan kekuatan prinsip sederhana ini..."

"selama kita berusaha dan bekerja keras di atas orang kebanyakan, maka otomatis kita akan menjadi juara"

"lihatlah, berapa perbedaan antara juara satu lari 100 meter dunia? cuma 0,00 sekian detik dibanding saingannya. berapa beda jarak juara renang dengan saingannya? mungkin hanya satu ruas jari! untuk juara hanya butuh sedikit lebih baik dari orang kebanyakan..."

Said ---Negeri 5 Menara, A. Fuadi---


i've done this book! aku dapat banyak pelajaran dari buku ini, yang diatas itu sedikit dari semua hikmahnya.

aku baru ke gramedia Gandaria City, dan aku melihat dua rak yang penuh novel ini, dan new cover. lagi. novel lanjutannya juga satu rak. congraaattsss a.fuadi! thanks, your novel inspired me.

@arazaro

No comments:

Post a Comment