Tuesday, July 5

Semarang Jogja - FrafionerXLX (2)

day 3

breakfast paling pagiii B) trusnapa. pertama kita ke keraton. disitu bus 2 4 ngikutin tour guide, awalnya doang tapi. bus 1 3 tour guide nya beda lagi. itu bener bener awalnya doang, nggak lama kemudian rombongan kita jadi abstrak. ini gue ngambil foto apaan tau deh, yang penting isinya anak 8c:habis dari keraton, ke borobudur lagi. berhubung yang bus 1 3 belom kemaren. habis itu makan di orangutan restoran. haha gaktau deng namanya apa, yang jelas ada orangutan2nya.

habis itu ke sentra perak, ada kerajinan-kerajinan perak gituudeh. kebanyakan pada liat2 aja, tapi ada juga yang belanja. tapi paling beli bross.

ke malioboro lagi...gue nggak belanja. pada beli sate, katanya enak-_-

ke candi prambanan! pertunjukan Ramayana. ngantuk paraah, udah malem, mellow2 gitu pula. gue udah pernah kesini, tapi pas kecil jadi udah lupa. cuma inget ada bakar2annya, hihi. gue menikmati disini, walaupun ngantuk sih.



habis itu ke sentra oleh-oleh. pada belanja banyaak deh. ada yang buat oleh-oleh ada yang buat dimakan sendiri-_-. gue beli bakpia 2 kotak.

balik ke hotel, waktu lagi beres-beres koper, ada telepon kan, trus diangkat sm feby, trus, gitudeeeh ngakak jungkir balik kita malem itu XD itu telepon iseng dan kita ladenin. mereka nelpon mulu tuh jadi ujung-ujungnya kita cabut kabel teleponnya biar bisa tidur.

day 4

bangun kesiangan gr2 telpon sialan itu. kemaren kita tidur jam 1an. bangun jam setengah 7. gedubrak gedubruk siap siap trus breakfaassstt.

our way back to jakarta was sooooooo tiring. berenti di goa jatijajar, solat makan. trus masuk ke goa. besaaarbgt goanya, gue jalan bareng callista patricia farah ica dwi yosi rere fildza banyak deh, anak 8a.
di goa jatijajar ada patung-patung gt. trus ada air terjun juga. ada namanya masing-masing air terjun tapi aku nggak merhatiin huaha.


lanjutkan perjalanan ke jakartaa. nonton film horor pula hadoh-_- gue tidur ajaa~^^~

mampir ke restoran buat dinner dan solat maghrib-isya. it was raining. lalu jalan lagi..........

jam setengah 4 baru sampe jakarta. gue dijemput habis subuh lagi argh, untung ada temen. dan untung nggak dijemput terakhir. thanks daddy :D

besoknya, online fb dan seketika banyak album foto "jogjakarta frafionerXLX" bertebaran di wall gue. dan profile picture orang-orang kalo nggak di candi borobudur, di gedongsongo, atau semacamnya lah.

this trip is unforgettable! :D


note: sekali lagi maaf ya buat yang fotonya gue colong-colongin. thanks, (bella, fina, andira, nanda, gito, andri), fotonya bagus bagus :)

@arazaro

No comments:

Post a Comment