Thursday, July 28

demo ekskul

tadi pagi setelah apel & tausyiah menjelang ramadhan kita salam-salaman trus belajar dua jam pelajaran. habis itu istirahat. habis itu demo ekskul!

paskib dapet urutan ke 6 :)

yang pertama sanggar seni tari, mereka nari pake baju batik 41 dan rok biru -_- tetep bagus kok ;)

kedua basket putri, ketiga basket putra.

keempat PMR. mereka keliling lapangan bawa tandu yang ada anak sakitnya. ada juga yang pake perban di kepala tangan kaki apalah itu. paling depan, megang bendera PMR

kelima english club. they gave a speech of promotion.

lalu paskibraaa! pertama masuk lapangan, ancur bgtbgtbgt. pas belok kan rame gitu ya jadi banjar ke 3 pada ngerapet gitu etdeh-_- trus suaranya sajat sang danton nggak kedengeran soalnya pada tepuk tangan teriak teriak gitu hehe

sampe di tengah lapangan, PBB dasar; serong kanan-kiri, hadap kanan-kiri, balik kanan, hormat, lencang depan-kanan, hitung banjar-saf, dan seharusnya istirahat di tempat dan priksa kerapihan. tapi sajatnya lupa-,- sayang banget tuh, tak apa.

trus dibubarin. dikumpulin lagi. jalan, sampe di pinggir lapangan 'tiap-tiap banjar 2 kali belok kanan' dan itu hancur. karena banjarnya kerapetan huhuhu. trus trus hormat kanan, ke arah penonton. tapi keburu rame dan suara sajat lagi lagi tidak kedengeran. padahal suara dia keraaaas loh. trus keluar lapangan deh hehe that's us :)

habis kita masih ada hispa, mading, kir, futsal, sanggar seni musik, dan...silat. penutupannya drumband. ekskul yang nggak demo ada math club, rohis, rohkris, dll.

seselesainya, kita disuruh bersihin kelas karna besok kita libur sampe selasa :D

oh iyaaaa....ahlan wa sahlan ya Ramadhan! maaf lahir batin yaaa semua {}


@arazaro

No comments:

Post a Comment