Tuesday, July 5

Semarang Jogja - FrafionerXLX

day 1
setelah b
riefing sebentar, sekitar jam setengah 8 kita berangkaat. 8C-ku tercintah dapet bus 2, bareng kelas 8bilingual cowok. kelas yg dibaur biling sm A.

bis 1 : 8Breaker, 8lAcklist
bis 2 : 8Creanouzly, 8Bildeuxtion

bis 3 : 8Dazzletix, 8lAcklist
bis 4 : 8Evoelta, 8Bildeuxtion

hari pertama itu ghithrif ultaaah, happy birthday! dia bawa kfc, chitato dan buavita buat se-bus. sing happy birthday and shout thanks to him. gue gue gue berterimakasih bgtttt sm dia karena ya kalo dia nggak ultah gue bisa mati kelaperan waktu itu krn gue belum sarapan dan gue nggak biasa begitu. dijalan lamaaaa bgtdeh. tp callista bawa psp, firhan varen bawa nds. trus ada 2 anak biling yg bawa gitar. eh iya si andri malah bawa ps2-___- buat main dikamar nanti sih katanya.

mampir di pringsewu, lunch lunchy :D trus ada mostly surprise gitu. yg ultah bulan juni disuruh tulis nama diselembar kertas trus dikasih....apa ya itu namanya? dunno, gue dapet yang bentuk sapi. ada yang babi, ada yang beruang, macem2. trus setelah solat zuhur dibawain kue warna hijau sambil dinyanyiin 'happy birthday' pake angklung dan alat-alat musik sdrhn. yg ultah juni; anissa ghithrif gue andri fildza sajat...tak tahu lagi siapa.
ini foto-foto di pantai belakang restorannn....

sampe di hotel jam 1 pagi, gue ketua kamar jd ambil kunci di receptionist. awalnya dapet sekamar sama rafika dan salma. tapi setelah diputar-putar dituker-tuker dapet sama rafika dan safira. jam 3 baru tidur dan bangun lg jam setengah 5-_-

day 2

breakfasttt, cao ke gedongsongo. gedongsongo artinya 9 kelompok candi. tapi yang ada sekarang cuma 5. setelah jalan jaauuuuh deh ---dan naikan semua yu mas now!--- ternyata baru sampe gerbangnya huwaaa die die die aja. foto-foto perkelas digerbang...terus ke candi pertama...jauhnya masyaAllah. trus ke candi kedua jauhnya parah-parahaaan. tapi gue berhasil sampe candi 5 :D bareng asti, andri, nabhan, ziyad, maulana, dan banyak lagi. waktu di candi ke 5, dingin baaaanget! trus kita turunnya lewat jalur kuda. disgusting parah byk banget tai kuda, dan kita juga bertemu banyak kuda -___- tapi kudanya ada yang uenyue loh! :3

candi ke 2....

candi ke 4...habis dr gedongsongo ke museum ambarawa. sebentar doang, trus makan siang, trus cao ke borobudur :DDD

di borobudur, bus 2 4 doang yang masuk. bus 1 3 telat dateng, jadi berhubung candinya tutup lebih cepet yang biasanya jam 5 jadi jam 4 karna ada buddhis int'l dateng, mereka nggak boleh masuk. padahal udah sampe tuh, kasian sabarya.

habis dari borobudur ke malioboro. belanja bareng icha farah patricia. kita belanja terlalu cepat, jd pas balik bus masih kosong dan suram. gue icha main di bus farah dulu deh. university hotel. dapet kamar 119 deluxe B) bareng ajeng, ayu, feby, salma.

note:
-foto-fotonya nyolong punya oraaang hehehehehe. kan pada upload foto-foto jogja tuh dan gue nggak punya foto smskl jd gue ambilin deh maafyaaa yg fotonya gue colongin-____-
-baru bisa ngepost sekarang :( taudeh ini telat bgt, udah berhari hari yg lalu. tp pengen aja cerita C: