Tuesday, January 3

tidy up

baru saja beresin meja belajar. meja belajar, the place that i wish i could spend my time with. maksudnya, i wish i could study more intensive -_-

tahukah anda,
setiap aku beresin meja belajar pasti lama. karena...i found many things and each of them contain memories, darl ;)

and today i found:

birthday gifts. yang tersimpan jauh dilubuk lemari bawah. itu, beberapa diantaranya. aku inget loh, semua itu dari siapa aja *merasaganteng* (cowok sering ngomong kayak gitu, sedangkan kayaknya nggak pernah denger cewek ngomong/ngetweet/nulis "merasa cantik")

wow, what a mess.
-ituuu adalah tas B'One, tempat aku pernah les gitar akustik. kangen deh kakaknya baik baik banget ;)
-terus ada pluit penggalang. yang merah itu. aih kangen jugaaa masa-masa SD, regu pramuka yang di ketuai olehku namanya...sakura. oenjoeh ya-.-
-buku yang tulisannya E'NF, itu buku les bahasa inggris di Nurul Fikri English Club alias NEC, pas masih level Teens, aku keluar pas level NICE. jadi inget kelas kita, Salsa my bestie yang bawel, games seru, pokoknya enjoy banget deh. aku yang disitu bener bener aku, the true me B)
-potongan dus kertas yang ada tali rafia nya, itu nametag MOS OSIS, tahun 2010, pas aku kelas 7. aku inget looh, itu cat kuning punya karisha, dus kertas susunya adek, bikin bareng cita:) it accompanied me to survive the MOS, and i reached 32 besar...only. yeah however that's much struggles
-dan terakhir...nametag ESQ! kangen eeeh, waktu itu aku ESQ bareng jasmine, ngajak yola juga tapi dia sebagai alumni jadi kepisah gitu. snack sorenya paling mantap!; homemade pizza, cake coklat... serudeeeh, ESQ way 165!

-buku kuning itu dapet di Science Film Festival Indonesia 2010, waktu itu aku nonton di Goethe bareng mba Izza, kakak sepupu. bareng adek-adek juga:)
-bawahnya, buku tahunan. oh sorry for call you buku tahunan, my profile book-_-
-dan VCD perpisahan! aku bisa merasakan betapa kelas 6 itu sangat memorable sekali. Leadership Training especially;)

aku juga nemu buletin al-mughni, yang cover depannya adalah fotoku pas kelas 3. bareng syifa dan aisyah, sebagai juara kelas 3 al-ghifari. akunya super chubby disitu-_-

through those all memories, finally i tidied my desk up, hfft :D

@arazaro

No comments:

Post a Comment