Wednesday, August 17

17 Agustus

happy 66th birthday Indonesia!
yap yip today is Indonesia's Independence Day

tadi pagi aku nonton dong upacara yang di istana yaya trusnapa.

how was the flag ceremony of 41?

lumayan memuaskan. semua petugasnya. tapi kepengen bahas pasukan pengibarnya nih.

jadi aku dan beberapa pasukan lainnya kurang puas sama performance kita tadi. kata temen temen sih bagus, keren heheheee B) kronologis...

"pengibaran bendera merah putih diiringi lagu indonesia raya oleh kelompok paduan suara" sejak situ tuh kerasa heniiing deh. cuma kedengeran suara danton kami; sajaaat! nggalama suara langkah langkah ribut kaki berpantofel kita.

trus pas udah di depan tiang bendera, buka formasi. gatau deh bagus apa enggak soalnya aku di depan jadi gakeliatan. hm kalo 17an kemaren aku kepleset, kali ini si nadia yang kecelakaan. sepatunya lepas-___- ikikik pas lagi belok katanya huahaha untung bisa dia pake lagi. kalo enggak tar sepatu nya ketinggalan di lapangan. cinderella bgt. belom lagi tar nadia nya pake sepatu sebelah, pincang. itu tidak terjadi.

pas pengibaran. pembentang nya kurang mantep gituuu gakpas rasanya. padusnya bagus loooh, dirigen nya lebih ;) nah lah pas tutup formasi ini. si pembentang merubah tempo! itu membuat semuanya jadi berantakan. suara kakinya jadi 'berebek' yang seharusnya 'brek'. untung bisa cepet dibenerin jadi brek lagi.

selesai upacara kita disalamin pak kepala sekolah dan guru2. trus foto2 bentar. setelah peserta upacara dibubarin, foto2 lagi tapi yang skrg bareng petugas yg lain jg.

sorenya bukber petugas deh...aku nggak ikut tapi hehe.


@arazaro

No comments:

Post a Comment