Thursday, June 23

pin jabatan

Pelantikan Jabatan Paskibra, Kamis 23 Juni

sampe di sekolah jam 7. padahal acaranya mulai jam 8. kukira bakal nunggu lama, tapi ternyata nadia dateng :D nggak lama ayu dateng...trus farah.

setelah mondar-mandir di sekolah dalam rangka nungguin ka ichal dan senior-senior lainnya, kita memutuskan untuk ngecek ke gerbang; siapa tau kak ichal nunggu disitu. tepat setelah PPDB luar DKI dibuka, kita liat kak ichal, kak dela, sama kak endras dibalik mobil pak edi.

setelah nunggu lamaaaa akhirnya pelantikan dimulai, padahal yang ditunggu belom dateng; rizki sama sarah. tahukah anda? cuma ada empat orang disini. aku, nadia, farah, ayu.

this is our costume hahah.




















ahah kaosku kegedean-_- kantong pink itu isinya permen ^^


kaos paskibra, celana olahraga, topi 41.
perlengkapannya; pin amanat, kertas hvs, pulpen, purelife, nasi lauk, permen warna-warni, kacamata hitam, kalung tali rafia merah.

setelah check and recheck, we divided into two groups. aku bareng farah, dan sarah yang masih dijalan. nadia sama ayu, dan rizki yang masih dijalan juga.

sebenernya angkatanku ada 10 orang (hehe sedikit banget), tapi alya anef sajat panca nggak bisa dateng dengan beragam alasan dan aku nggak inget apa aja alesan mereka.

pos-nya ada 3. pos kak endras; pengetahuan umum. pos kak dela; mental. pos kak ichal; PBB.

setelah bla-bla-bla di pos-pos, kita makan siang :9 lalu penyematan pin jabatan!


pin anggota


pin jabatan :D


logo di kaos paskib



@arazaro

No comments:

Post a Comment